EkSpReSiQ

EkSpReSiQ
Ngantor ala Bisnis d'BCN

Jumat, 19 Juli 2013

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Tentang d'BCN dan Oriflame (1)

T : Apa saja produk Oriflame?
J : Produk kami adalah aneka kosmetik, perawatan badan, rambut dan wajah yang hanya menggunakan bahan-bahan dan saripati alami. Dengan mengalihkan pembelian shampoo, sabun, deodorant dll ke produk Oriflame dan menjalankan bisnisnya melalui d’BC Network, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan income tambahan.

T : Oriflame buatan mana?
J : Mayoritas produknya buatan Swedia.


T : Apakah bisnis ini hanya dilakukan online?

J : Tidak. Anda bisa juga menawarkan bisnis ini kepada teman-teman yang tidak terhubung ke internet. Oriflame selalu membantu dan mendukung para membernya dengan memberikan training-training offline setiap minggunya.

T : Bagaimana cara mendapatkan alat-alat marketing online?

J : Tidak. Anda bisa juga menawarkan bisnis ini kepada teman-teman yang tidak terhubung ke internet. Oriflame selalu membantu dan mendukung para membernya dengan memberikan training-training offline setiap minggunya.

T : Apa maksud internet marketing?

J : Kami memasarkan bisnis dan produk Oriflame melalui internet. Dengan
menggunakan alat-alat marketing seperti website dan autoresponders,
yang akan membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan jutaanrupiah tiap bulan.

T : Apa saja dukungan dari Oriflame?

J : Untuk menjamin kelangsungan bisnis jangka panjang, Oriflame dan d’BC Network menyediakan aneka kegiatan untuk membantu anda mengembangkan jaringan, seperti pertemuan mingguan, bulanan, juga berbagai fasilitas pendukung lain seperti starter kit. Selain itu, anda akan mendapatkan kemudahan melakukan segala sesuatunya via internet, telepon dan fax. Seperti:
Ada katalog produk online di www.oriflame.co.id
Melakukan belanja online via www.oriflame.co.id
Mendaftarkan downline baru via email dan fax


T : Berapa modal awal dan apakah ada biaya bulanan?
J : Untuk menjadi member maka Anda perlu menyiapkan biaya membership Rp. 49,900,- saja dan mengisi Form Membership. Tidak ada biaya membership bulanan yang harus Anda keluarkan lagi. Yang ada hanya biaya membership tahunan, jadi, hanya dengan modal yang sangat kecil, Anda sudah dapat memiliki bisnis sendiri. 


T : Bagaimana cara mengumpulkan poin?

J : Setiap saat Anda melakukan pembelian barang baik untuk pemakaian pribadi atau untuk dijual kembali, Anda telah mengumpulkan BP=poin. Begitu pula saat jaringanAnda melakukan pembelanjaan.
Jangan lupa, di Oriflame berlaku sistem tutup poin per bulan. Sehingga, hitungan BP Anda akan kembali nol setiap tanggal 1.

Tidak ada komentar: