EkSpReSiQ

EkSpReSiQ
Ngantor ala Bisnis d'BCN

Minggu, 03 Agustus 2014

Hukum Alam Bisnis

DICARI: BISNIS YANG:
1. Modal kecil/gratis
2. Tidak perlu promosi (tidak perlu kerja)
3. Hasil/bonusnya besar dan pasti…………………….???????????????

HUKUM ALAM BISNIS:
Diantara 3 pilihan di atas, HANYA BISA DIPENUHI 2 PILIHAN SEKALIGUS (tidak bisa ketiganya sekaligus).

ALTERNATIF PERTAMA:
1. Modal kecil/gratis
2. Tidak perlu promosi (tidak perlu kerja)
HASILNYA: Bonus/hasil bisnis ini (kalaupun ada) pasti KECIL. Volume bisnis yg terjadi (kalaupun ada) pasti kecil sekali, yg akhirnya hasil usaha/bonus pun pasti kecil juga.Bisnis bisa dimulai dgn modal kecil. Tetapi sekecil apapun itu, bisnis tersebut HARUS MENCAPAI VOLUME BISNIS yg memadai agar hasil usaha/bonus juga memadai. Bila volume bisnis tidak memadai, dari mana bisnis tersebut bisa membayar bonus yg besar?

ALTERNATIF KEDUA:
1. Modal kecil/gratis
3. Hasil/bonus besar
CARANYA: Anda diharuskan utk bekerja dgn luar biasa. Karena modal yg anda keluarkan kecil (atau malah tidak ada), maka satu2nya YANG BISA ANDA TUKAR utk mendapatkan hasil/bonus adalah WAKTU dan TENAGA anda. Semakin besar waktu dan tenaga yg anda mau tukarkan, maka hasilnya akan makin besar pula.

ALTERNATIF KETIGA:
2. Tidak perlu promosi (tidak perlu kerja)
3. Hasil/bonus besar
CARANYA: Anda diwajibkan memiliki MODAL BESAR. Semakin besar modal yg anda tanamkan/investasikan, tentu semakin besar potensi hasil usaha/bisnis anda tersebut. Bisnis tidak perlu kerja? Jadi siapa yg kerja? Siapa yg “menjalankan” bisnis anda?. JAWABANNYA: Ada org lain yg menjalankan bisnis anda! KONSEKUENSINYA: Anda harus membayar “org lain” tersebut. Tidak ada org yg akan bekerja gratis untuk anda! (sama halnya anda tidak akan mau bekerja gratis utk org lain).

Masihkah ada yg mengimpikan bisnis yg bisa menggabungkan ketiga pilihan di atas sekaligus??? :D :D :D
Jangan pernah melanggar “hukum alam” berbisnis. Tidak ada hasil usaha yg memuaskan bila anda tidak bisa menciptakan volume usaha yg memadai pula.
"Tidak ada uang yg tercipta begitu saja tanpa alasan yg jelas."

Kalau Bisnis Oriflameku ini termasuk Alternatif Kedua loh..
Modalnya kecil namun bisa mendapatkan hasil yg besar,, asalkan kita mau memberikan WAKTU dan TENAGA untuk mengembangkannya..:)

GO SM..!!

Tidak ada komentar: