EkSpReSiQ

EkSpReSiQ
Ngantor ala Bisnis d'BCN

Senin, 04 Agustus 2014

Tanya Jawab Seputar Perawatan Kulit bersama Tussy Inggriati - Oriflame Product Specialist

Q&A Online Beauty Consultation – Skin Care Royal Velvet


Q: Yeyen Apriyani: mba tussy ... aq kan banyak bekas jerawat neh di muka bintik bintik hitam ... bias hilang pake product oriflamme apa ? ( usia aq 30 tahun )

A: Kamu boleh menggunakan produk pembersih dan scrub cleanser yg fungsinya utk membersihkan dan melembutkan sel kulit mati sehingga bekas2 jerawat atau flek hitam bisa berangsur-angsur hilang. Dan gunakan produk Event Out pagi dan malam hari.

Q: Rizqi Retno Nugrahani: Mba .. kulit aku itu cenderung sensitif. dalam arti ga boleh kena debu dikit langsung jerawatan .. sebaiknya pake rangkaian perawaran oriflame yang mana yah ?? slama ini aku pake essentials fairness

A: Kalau jenis kulit kamu sensitif, menggunakan produk Essential Fairness sudah cukup membantu kulit kamu menjadi lebih bersih dan sehat.

Q: Baehaqi Johariyahpurwanti:Ak usia 33 thn kulit muka kusam kalau g pake bedak..dan ad bintik hitam sedikit dan udah mulai ad tanda2 kerutan di seputar mata gemana solusinya

A: Kalau untuk bintik hitam di bagian wajah, kamu boleh menggunakan rangkaian produk Event Out pagi dan malam hari, dan untuk bagian sekitar mata boleh menggunakan Eye Cream dari seri Ecollagen 3D plus whitening

Q: Nurul Andini: mba tussy, ada yang bilang kelopak mata saya lebih gelap di banding kulit wajah bagian lainnya, saya hobby banget make up, apakah keseringan memakai eyeshadow bisa menyebabkan kelopak mata menghitam?? trims

A: Sebenarnya eyeshadow tidak menyebabkan perubahan warna dari kelopak mata kamu selama produk tersebut tidak menggunakan pewarna yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam kulit. Untuk mengantisipasi supaya kelopak mata kamu tidak terlihat lebih hitam, gunakan concealer sebelum mengaplikasikan eyeshadow.

Q: Chitra Ayu: aku baru mau nyoba ni rangkaian royal velvetnya umurku baru 31 tp dikatalog ditulis produk royal velvet ini buat 40 th + kira2 ga terlalu ngaruh kan ya batasan umur tsb

A: rangkaian produk Royal Velvet memang diperuntukkan bagi mereka yang berusia di atas 40th dan memiliki kulit yang kering. Jika kondisi kulit kamu sangat kering dan rusak, produk ini bisa digunakan tetapi apabila kulit kamu termasuk berminyak, kami tidak menyarankan kamu menggunakan produk Royal Velvet.

Q: Indah Astri Lestari: Mbak tussy perawatan kulit yg berpori besar klo pake bioclinic bgs ga?tp tonerny pure skin..gppkah klo dgabung?

A: Kalau untuk pori-pori besar dan berjerawat, kamu bisa menggunakan Bioclinic Anti Break Out.
Sebenarnya toner itu harus satu rangkaian dengan pembersih yang kamu gunakan.

Q: Mar Linda: mbak, cara menghilangkan komedo, pori2, dan mencerahkan kulit wajah bgmn ?

A: Kamu bisa menggunakan scrub cleanser seminggu 2kali kalau kulit kamu berminyak dan seminggu 1 kali kalau kulit kamu kering. Gunakan pembersih, penyegar dan pelembab rutin setiap hari dan gunakan scrub masker 1 minggu 1 kali. Hal ini yang membuat kulit kamu lebih cerah.

Q: Harmieta Deri Safietri: Mba kulit wajah aku cenderung kering mudah iritasi cocoknya ppke apa ya? Apa mkanan mempengaruhi kulit wajah

A: Kamu boleh menggunakan seluruh rangkaian produk ecobeauty dengan kandungan coconut oil organik yang membantu melembabkan dan melindungi kulit sensitif atau mudah iritasi.

Q: Dessy Regina: haiii mba tussy... salam kenal... untuk menghilangkan flek hitam di wajah karena pengaruh hormon itu baiknya menggunakan produk perawatan yg mana? ... sebagian wanita yg memakai KB suka bermasalah dgn flek hitam diwajah...

A: Flek hitam karna pengaruh hormon memang agak sulit dihilangkan, tetapi kamu bisa menggunakan event out day & night cream untuk membantu memudarkan flek hitam yang sudah terjadi di wajah kamu.

Q: Marche Inggritha: Mba Tussy, apa perbedaan mendasar antara even out dan bioclinic fade away? terimakasih

A: Event Out berguna untuk mengikis flek hitam yang terjadi pada lapisan kulit luar. Dan berguna untuk mencegah terjadinya flek hitam yang berkelanjutan. Sedangkan bioclinic fade away membantu menyamarkan flek hitam/penuaan yang sudah terjadi lebih parah di kulit kamu.

Q: Rahmawati Irma: wajah saya ada semacam bintik putihnya seputar bawah mata, cara mengatasinya bagaiman ya? isinya semacam lemak putih gitu. mksh

A: Hal itu bisa terjadi terutama kulit-kulit yang tidak memiliki kadar elastisitas yang baik, biasanya timbul di daerah sekitar mata.
Sebaiknya konsultasikan dulu permasalahan kulit kamu ke dokter spesialis kulit.

Q: Nurbaeti Betty: Mb...mw tanya,kok muka sy jd tambah berminyak kl abiz pke essentials fairness 5-in-1 face cream dari oriflame...sy pengin muka'y keset,bukan mlh berminyak

A: Essentials Fairness 5 in 1 adalah produk untuk jenis kulit normal kering. Kalau jenis kulit kamu berminyak saya menyarankan menggunakan rangkaian produk Pure Skin.

Q: Siti Yayu Purwanti: Siang mba Tussy..mukaku agak berminyak di daerah T saja..selebihnya kering, pake rangkaian pure skin malah tambah jerawatan.cocoknya pake produk apa ya? Usia 31th

A: Kamu bisa menggunakan rangkaian produk Acai berry & Pomegranate yang mampu membersihkan dan melembabkan bagian-bagian yang kering.

Q: Purwahyanti: Mbak tuk hilangkan bekas jerawat pd cowok pakai produk apa ya? Makasih

A: Kamu bisa menggunakan produk Pure Skin yang berguna untuk mengurangi kelebihan minyak dan mencegah terjadinya jerawat lebih lanjut.

Q: Siti Aisyah Farhana: mba tussy, ada pelangganku pakai Bioclinic Lifting Super Rich Repair Night utk kulit wajah kusam+mulai muncul garis keriput, apakah cocok mba?

A: Bioclinic Lifting Super Rich Repair Night fungsinya adalah untuk mengencangkan kulit wajah. Kalau untuk kulit kusam dan keriput silakan produk Ecollagen 3D+ Whitening.

Q: Niayu Gusti Indah Utami: Dear Mba Tussy.. Untuk yang biasa pakai Optimals White, sementara Optimals White masih tunggu release yg baru, sebaiknya pakai produk seri apa?

A: Kamu bisa menggunakan rangkaian produk Essentials Fairness.


Q: Aprilianti: Wajah saya berminyak dan ada bekas jerawat2nya,,sekarang saya hanya pkek sun zone aja,,,
Tapi mukanya nambah gelap,,
Kira2 apa yg harus saya pkek ya mbk??
Biar bs sedikit cerah

A: Kamu harus tetap menggunakan skincare rutin yang terdiri dari pembersih, penyegar dan pelembab. Kalau hanya menggunakan Sun Zone tanpa menggunakan pembersih, sudah pasti kulit kamu akan terlihat kusam.

Q: Humass: Wajah saya kusam berminyak dan kadang2 tumbuh jerawat.. Usia saya 19th.. Gmna solusinya yaa

A: Untuk jenis kulit remaja kamu, saya menyarankan menggunakan produk Pure Skin yang berguna untuk mengurangi minyak dan jerawat.

Q: Tati Hartati: Mbak tussy apakah produk seri bio clinic cocok untuk kulit berminyak

A: Sebenarnya produk Bioclinic dapat digunakan untuk semua jenis kulit, yang spesifik untuk jenis kulit berminyak adalah Bioclinic Anti Break Out yang berguna untuk mengurangi peradangan jerawat dan mengecilkan luka bekas jerawat.

Q: Nurul Wahyuni: siang mbak,,, :)aku usia 22, kulit ku bnyak bekas jerawat n komedonya,, padahal muka ga trlalu berminyak, malah sering berasa kering, produk yg cocok untuk saya yg mana ya? mohon pencerahannya,, makasih...

A: Untuk bekas jerawat dan komedo, kamu harus menggunakan scrub minimal 1 minggu 1 kali. Untuk melembabkan dan memberikan nutrisi di kulit kamu, gunakan rangkaian Essential Multi Vitamin Complex

Q: Vici Lauda: Ibu Tussy, bagaimana mengatasi kulit yang sudah tipis dan merah karena sebelumnya memakai kosmetik yang berbahan kimia? Produk apa yang cocok untuk mengembalikan kulit agar tidak panas ketika kena sinar matahari...karena sebelumnya mengkonsumsi kosmetik berbahan kimia....colek mba Harianti Diana jawabannya disini...

A: Untuk mendinginkan dan menenangkan kulit kamu, silakan kamu gunakan rangkaian produk aloevera.

Q: Widia Helita: Dear mbak tussy.. mbak sy mw tny sy pke cream bb foundation itu knapa jd kering ya..? Trus utk mengurangi noda hitam flek hitam pke produk oriflame yg mn? Mksh

A: Berarti BB Foundation itu tidak mampu melembabkan kulit kamu, lebih baik sebelum menggunakan BB Foundation gunakan pelembab harian kamu.
Kamu bisa menggunakan Event Out Day Cream sebelum menggunakan BB Cream. Produk ini melembabkan kulit sekaligus mengurangi flek hitam.

Q: Alya Cutex: Klo muka kering jg cocoknya pkek produk apa... smanatara. ini costumer q dia pakek satu set royal velvet

A: Kalau customer kamu berusia di atas 50 th, dan menggunakan seri Royal Velvet masih tetap kering, silakan menggunakan seri Time Reversing atau Time Reversing Intens yang khusus untuk jenis kulit menua dan sangat kering.

Q: Irma Sulistiani: Adakah produk oriflame yang efektif menghilangkan hidung landak atau komedo hitam....n bagaimana cara pemakaiannya

A: Kamu bisa menggunakan produk Pure Skin Black Head Clearing Mask dan Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action.


Q: Greaffith Vidta Sofyan: Mbak Tussy : kulit saya cenderung berminyak,tp saya pgn bgt kulit wajah saya agak cerah..
Kalo di pakein bedak itu sejam dua jam aja bagus'y..
Di pakein apa ya yg cocok,?
Sebulan ini saya pake Diamond Cellular.

A: Produk Diamond Cellular itu usia di atas 40 tahun kalau kamu masih remaja, pakai produk yang ringan aja dari Pure Nature seperti Essential Fairness, Acai berry atau Pomegranate..

Q: Ermi Rachmawati: Mbak, saya pernah pakai tjme reversing kemudian saya beralih ke royal velvet kok kulit ga bisa sekenyal kalau pakai time reversing ya mbak

A: Mungkin kebutuhan kulit Anda memang sudah membutuhkan rangkain produk di atas level produk Royal Velvet. Teruskan saja penggunaan produk Time Reversing Anda.

Q: Iis Istiqomah: Siang mba Tussy , saya mau tanya u/ lingkar mata hitam itu yg bagus itu pakai apa ya ? tp baru2 ini saya sdh pake Bio Clinic Circulation Eye Powder Accelerator apakah produk tersebut sudah tepat untuk saya atau ada lagi produk selain itu yg lebih bagus menurut mba tussy ya...?

A: Teruskan saja penggunaan produk tersebut, bayangan hitam di bawah mata kamu akan berangsur-angsur menghilang.

Q: Dewi Setianingsih: Hallo mba tussy muka aku kering bgt, aku udh pke milk and honey night cream ttp masih kering dan kasar dan muka aku juga berjerawat hitam". Kira" rangkaian oriflame yg cocok untuk aku apa yh mb . Mohon solusiny.

A: Untuk pembersih dan penyegarnya dapat tetap menggunakan produk Milk & Honey. Sedangkan untuk day cream dan night cream gunakan produk Ecobeauty sehingga mampu melembabkan dan menutrisi kulit kamu.

Q: Lisa Mariana: Royal Velvet kegunaannya spesifik apa ya?? mampukah untuk umur 48 thn??

A: Royal Velvet bisa digunakan mulai usia 40 tahun ke atas. Spesifik untuk jenis kulit kering dan menua.

Sumber : FP Oriflame Indonesia

Tidak ada komentar: