EkSpReSiQ

EkSpReSiQ
Ngantor ala Bisnis d'BCN

Jumat, 01 Agustus 2014

Impian --> Kebutuhan --> Alasan

Setiap orang pasti memiliki impian, tak terkecuali aku..

Impianku sih simple2 aja layaknya anak2 yg lainnya, yaitu bisa membahagiakan orang tuaku..

KENAPA???
Karena....
Orang tua yg sudah merawat dan membimbing aku selama ini...
Orang tua yg selalu berada di pihakku di saat orang lain menjauh...
Orang tua yg selalu menjadi tameng ketika orang lain menerjangku...
Orang tua yg selalu mencurahkan segala daya upaya untuk mendidikku...
Orang tua yg selalu mensupportku di saat orang lain mencibirku...
Orang tua yg selalu menerima bisa menerima kekurangan dan kelebihanku...

Jika orang tua selalu ada buatku, kenapa aku tidak bisa selalu ada buat mereka??? dan jika orang tua pun ingin selalu mengutamakan kebahagian anaknya, kenapa aku tidak bisa membahagiakan mereka???

Untuk itu aku ingin mengubah IMPIAN yg simpel2 layaknya impian anak2 lain untuk menjadi KEBUTUHANKU..
KEBUTUHAN untuk dapat membahagiakan orang tuaku adalah ALASAN terkuat yg membuat aku dengan MANTAP hati mencoba bergabung di d'BCN Oriflame ini...

Karena di sini IMPIAN kita tidak akan ditertawakan..
IMPIAN yang menurut orang hanya ungkapan klise ingin sekali dapat aku wujudkan...

*Edisi flash back 1 tahun yg lalu
12/04/2013

MAMA ~ PAPA you are EVERYTHING :*

Tidak ada komentar: